Harga Dan Spesifikasi Oppo A7 Di Indonesia

Oppo merupakan salah satu produsen smartphone yang produknya banyak digunakan oleh orang Indonesia. Kali ini, Oppo telah mengeluarkan produk baru, sehingga banyak yang mencari harga dan spesifikasi Oppo A7.

Oppo A7 hadir dengan ukuran layar 6,2 inch dengan Aspek rasio layar 19:9 dengan panel IPS LCD. Bagian atas smartphone ini sudah menggunakan notch yang sangat mungil sehingga tidak terlalu mengganggu layar.

Urusan dapur pacu, Oppo A7 mengandalkan prosesor Snapdragon 450. Ponsel ini memiliki 2konfigurasi RAM, yaitu RAM 3GB/4GB. 

Harga dan Spefikasi Oppo A7

Harga Spesifikasi Oppo A7 Indonesia 1

Di sektor kamera, Oppo A7 memiliki dual kamera belakang dengan 13MP dipadu 2MP. Tak tanggung-tanggung, kamera depan 16MP sangat cocok untuk selfie dan dibantu dengan kemampuan AI yang membuat hasilnya lebih bagus.

Selain kamera, Oppo A7 juga unggul dari segi baterai. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 4.230 mAh yang membuat pengguna bisa menggunakan ponsel ini seharian tanpa takut kehabisan baterai.

Sebelumnya dipasarkan di China dan Nepal, Oppo A7 sudah mulai tersedia di Indonesia sejak 22 November lalu. Oppo A7 bisa dibanderol dengan harga Rp. 3,7 juta untuk tanggal pemesaran 22-28 November.



We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Dafunda Gadget
Login/Register access is temporary disabled
Compare items
  • Total (0)
Compare